Selasa, 09 Agustus 2016

Investasi Rp1,5 Triliun, Sinarmas Land Bangun Apartemen Mewah

Rifanfinancindo


PT Rifan Financindo Berjangka - Jakarta: Sinarmas Land kembali mengembangkan dunia properti. Kali ini pengembang papan atas ini membangun The Elements, hunian apartemen mewah di kawasan Epicentrum, Kuningan, dengan total investasi Rp1,5 triliun.

CEO Commercial Sinarmas Land Hongky Jeffry Nantung mengatakan, The Elements akan menjadi primdona hunian apartemen mewah dikawasan di Jakarta. The Elements dibangun di atas tanah seluas 6,5 hektare (ha) terdiri dari dua tower yaitu tower 1 dan tower 2. Saat ini proyek ini masih tahap pembangunan.

"Kami optimistis bahwa the Elements akan menjadi primadona hunian apartemen mewah di Jakarta. Tidak hanya mewah sebagai tempat tinggal tetapi juga bernilai tinggi sebagai investasi. Pembangunan The Element direncanakan akan selesai Februari 2019," kata Hongky di The Elements, Jalan Epicentrum Bulvard Barat, Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Sales and Promotion Departement Head The Elements, Sinarmas Land, Evelynn Widjaja mengatakan, total investasi yang dikeluarkan untuk menggarap proyek ini sebesar Rp1,5 miliar. Soft launching dilakukan pada Januari hingga saat ini, Sinarmas Land telah memasarkan 300 unit apartemen di The Elements. Penjualan unit apartemen tersebut tercatat terus mengalami pertumbuhan sampai 36 persen.

"Saat ini kita sudah buka 300 unit. Penjualannya sudah mencapai 36 persen. Untuk dua tower," ujar Evelynn.

Evelynn mengungkapkan penjualan apartemen ini masih tergolong sangat murah bila dibandingkan dengan apartemen kelas menengah atas lainnya. Apartemen untuk tower 1 dibanderol dengan harga Rp8 miliar dengan angsuran 12 bulan dan untuk apartemen di tower 2 dihargai Rp3,5 miliar.

"The Elements termasuk murah dalam kelasnya. Agustus ini The Elements juga ada promo," ucap evelynn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar