Selasa, 02 Agustus 2016

Buruh Minta Rizal Ramli Pecundangi Ahok di Pilgub DKI

Rifanfinancindo


PT Rifan Financindo Berjangka - JAKARTA - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal menyatakan mendukung mantan Menko Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli, untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Sikap kami jelas akan ada kampanye walaupun parpol belum ketahuan. Kami nyatakan dukungan untuk Rizal Ramli maju menjadi Gubernur DKI Jakarta," ujar Said Iqbal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016)‎.

Menurut dia, di bawah kepemimpinan Ahok banyak kebijakan yang tidak proburuh. Seperti, Ahok melanggar sumpah gubernur yang seharusnya menggunakan dana APBD untuk kesejahteraan rakyat Jakarta.

"Bagaimana Ahok menggunakan dana CSR yang dibarter dengan upah murah. Upah minuman kerja Ahok di bawah upah Karawang dan Bekasi," ungkapnya.

Selain itu, Iqbal menilai Rizal Ramli mampu membenahi Ibu Kota ke arah lebih baik. Dengan begitu, KSPI mengeluarkan tujuh tuntutan apabila nantinya Rizal Ramli menjabat Gubernur DKI.

"Ada tujuh tuntutan yang kita ajukan nantinya untuk Rizal Ramli yang berpihak kepada rakyat dan buruh, dan tentunya tidak melaksanakan reklamasi dan penggusuran," tandasnya.‎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar